Bekali Ketrampilan Mahasiswa, Prodi Kesling UNISLA adakan pelatihan First Aid

Lamongan, 31 Agustus 2022, Fakultas Ilmu Kesehatan Jurusan S1 Kesehatan Lingkungan UNISLA mengadakan pelatihan First Aid dengan narasumber dari PMI (Palang Merah Indonesia).

Narasumber dari Pelatihan First Aid ini dari PMI yakni petugas PMI yang sudah berpengalaman dan dari petugas perawat yang professional.

Mahasiswa-mahasiswi dan dosen prodi S1 Kesehatan Lingkungan Fakultas Ilmu Kesehatan UNISLA sangat antusias dalam menyimak dan mengikuti praktek kegiatan pelatihan First Aid.

Mahasiswa dan dosen pun ikut serta dalam pelatihan First Aid dari awal hingga akhir acara. Kegiatan ini di mulai dengan materi-materi dasar tentang First Aid hingga pertolongan pertama pada korban seperti memeriksa detak jantung dan mengangkut korban.

Pelatihan ini diadakan mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB. Kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk mengedukasi kepada mahasiswa-mahasiswi agar dapat memberikan pertolongan pertama pada korban kecelakaan agar mereka memiliki sifat keberanian dan mau menolong sesama.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.